:::: MENU ::::

Blog tutorial Mudah Belajar Desain Grafis, Tips dan Trik

  • Flat style Avatar Design

  • Design Icon App and Logos

  • Islamic Avatar Design.

  • Other Avatar Design .

Blog Tutorial Desain Grafis, Tips dan Trik Coastalicious

Tuesday, March 15, 2016



Kali ini saya akan berbagi cara mendapatkan dolar gratis lewat internet setiap hari. Berawal dari cerita teman saya tentang monetisasi blog, lalu saya menjadi ikut tertarik membuat blog juga.

blog yang saya buat memang blog tutorial,  tepatnya tutorial desain grafis. Akan tetapi kali ini saya akan berbagi tutorial yang sedikit agak melenceng dari desain. Ya, kali ini saya akan berbagi tutorial cara mendapatkan dolar gratis lewat internat setiap hari.

Koq postingannya bukan tentang desain? Memang kali ini bukan tentang desain, tapi bukan berarti ini nggak menarik. Jujur saja deh siapa sih yang nggak mau dapet dolar gratis tiap hari Cuma modal koneksi sama computer? Jika dalam sehari kita mendapatkan $3, berarti dalam 1 bulan kita mendapat $90. Kalikan saja dolar sekarang sekitar Rp.13.000. Hehehehe
belajar dari pengalaman yang sudah berkali-kali mencoba monetisasi lewat internet, menurut saya kalian perlu coba deh yang satu ini. Namanya “Clixsesnse”. Disini kalian bisa mendapatkan dolar gratis dengan hanya mengklik iklan yang disediakan oleh Clixsense, gampang kan?.

dolar yang ditawarkan berapa setiap kliknya? Setiap iklan berbeda-beda bobot dolarnya teman-teman. Mulai dari $0.001 - $10. Tak hanya iklan yang ada disana, ada fitur lainya juga seperti survey dan game. Biasanya yang berbobot besar dolarnya adalah pengisian survey. Sekali mengisi survey teman-teman bisa mendapatkan 0.1 , 0.8, dan banyak lagi.

untuk dolar yang temen-temen dapat dari Clixsense ini juga bisa dikirim melalui paypal. Yang nantinya juga bisa diuangkan melalui bank. Mudah kan? Untuk cash out clixsense sendiri bisa dilakukan jika dolar yg terkumpul sudah mencapai $8.

langsung saja kali yah yuk monggo disimak cara daftar dan make clixsensenya!

1. Untuk bisa mendapat dolar dari Clixsense langkah pertama yang temen-temen harus lakukan adalah mendaftar sebagai anggota Clixsens terlebih dahulu
lagkahnya buka Clixsense di alamat berikut: Klik untuk Daftar Clixsense 



2. setelah muncul seperti gambar diatas, isi form pendaftaran yang ada disana.. jangan lupa ya masukan alamat emailnya yang masih bisa dibuka soalnya nanti kita dianjurkan membuka emailnya untuk verifikasi.


3. Kalau sudah, buka alamat email yang sudah teman-teman masukan dan buka pesan yang masuk dari “Clixsense” seperti gambar dibawah. Klik link yang bertanda merah untuk memverifikasi.


4. setalah selesain teman-teman sudah bisa langsung log tentunya dengan “username” dan “password” ya, bukan alamat email.


5. langkah awal klik nama temen-temen seperti gambar dibawah dan pilih “profil and setting” untuk mengatur akun teman-teman. Disini termasuk juga masukan email akun paypal yang aktif. Jika teman-teman belum punya akun paypal bisa membaca tutorial saya disini.


6. lengkapi semua form yang disediakan oleh clixsense termasuk Email akun paypal kamu, bagi yang belum mendaftar bisa koq daftar disini Mendaftar Paypal


7. selanjutnya klik menu “view ads”, “survey” dll untuk mendapatkan dolar. Kalau iklan tersedia biasanya akan muncul angka pada pada button “view ads”. Karena iklan yang ada di akun saya sudah saya isi semua makanya angka disini “0”.


8. jika iklan di clixsense temen-temen ada maka akan muncul iklan seperti gambar dibawah. Klik iklan untuk mendapatkan dolarnya.
9. setelah di klik maka akan muncul gambar dibawah, pilih lah gambar kucing dari kumpulang gambar yang ada disana.


10. Selesai, dan lihat dolar temen-temen akan bertambah.

Oke itu saja dulu ya,. Untuk tutorial yang menarik lainya bisa dilihat langsung di daftar postingan blog ini ya,.
keep smile and enjoy!!

0 comments:

Post a Comment